Setelah Ini

Kau tahu kenapa kita tidak pernah akan bisa bertemu lagi setelah ini?

Kau selalu datang padaku saat kau merasa lelah dengan hatimu. Kau ceritakan padaku hal yang tidak kau ceritakan pada orang lain, tentang masalah hati, tentang luka, dan tentang airmata. Dan aku menerimamu apa adanya. Aku mendengarkan dan aku mengerti.

Aku selalu datang padamu saat aku ingin mencari rasa bahagia. Aku mengajakmu mencari udara lain yang lebih membahagiakan. Aku menceritakan hal yang biasa aku ceritakan pada orang lain untuk membuat mereka tertawa, tentang lelucon dunia maya, tentang harapan palsu yang terlalu mengada-ada, tentang gadis yang terlalu percaya diri menatap dunia walau hatinya porak-poranda.

Aku adalah lampiasan sedihmu dan kau adalah pelarian bahagiaku.

Tapi sekarang kita tak bisa saling mendatangi satu sama lain lagi.

Karena kini kau sedang berbahagia.

Karena kini aku sedang bersedih.

Leave a Reply

